5 Artis Indonesia yang Diduga Menikah Settingan

Diposting pada

5 Artis Indonesia yang Diduga Menikah Demi Menaikkan Pamor?

artis-menikah-settingan

Pernikahan adalah hal yang sangat sakral. Dalam pernikahan, dua orang membuat janji suci untuk saling mencintai sampai maut memisahkan mereka.

Pernikahan artis kerap menjadi sorotan publik. Selain pernikahan yang terlihat romantis dan mewah, ternyata ada juga yang justru kontroversial lho!

Beberapa artis Indonesia menjadi viral saat mengumumkan pernikahan mereka. Pasalnya mereka dituding menikah untuk meningkatkan popularitas mereka di dunia hiburan.

Lalu siapa saja artis Indonesia yang konon menikah demi popularitas? Daripada semakin penasaran, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

1. Kriss Hatta & Hilda Vitria

Kriss Hatta dan Hilda Vitria sering disebut sebagai sepasang kekasih. Pasalnya, Hilda tidak pernah mengaku menikah dengan Kriss Hatta.

Pertengkaran mereka semakin parah saat Hilda berselingkuh dengan Billy Syahputra. Hilda kerap menuduh Kriss berbohong hingga kasusnya sampai ke pengadilan.

Pada akhirnya, perseteruan keduanya berakhir karena Hilda ingin mengaku menikah dengan Kriss pada 26 September 2015.

2. Selamat Hakim & Tiara Dewi

Pasangan artis yang juga diduga nikah fiktif itu adalah Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Mereka tampak romantis pada awalnya dan sering menghabiskan waktu bersama.

Pernikahan yang baru saja dilangsungkan pada 19 Januari 2017 itu baru harus kandas beberapa bulan kemudian, yakni Juli 2017. Saat itulah Lucky mengajukan gugatan cerai dari Tiara.

Pernikahan artis tersingkat ini membuat netizen percaya keduanya menikah untuk menambah gengsi Tiara, dan mereka bercerai karena perjanjian pranikah mereka berakhir.

Baca Juga  Toleransi adalah: definisi, fungsi, penggunaan, properti, contoh

3. Bella Shofie & Suryono

Pada Mei 2015, Bella Shofie mengumumkan pernikahannya dengan seorang pengusaha batu bara bernama Suryono di Bali. Namun, pernikahannya juga dituding hanya sebagai perjodohan.

Pasalnya, artis yang memiliki banyak haters ini belum lama menikah dan akhirnya mengakui statusnya sebagai istri kedua Suryono.

Tata Liem yang saat itu menjadi manajer Bella mengungkapkan, artis tersebut punya alasan tersendiri sehingga siap menjadi istri kedua.

Sejak saat itu, ia disebut-sebut melakukan pernikahan palsu dengan Suryono dan disebut-sebut sebagai istri seorang peramal. Tapi Bella membantah komentar aneh yang dia buat.

4. Elly Sugigi & Ferry Anggara

Kisah cinta Elly Sugigi sepertinya tak lepas dari nama pena Brondong, pria yang jauh lebih muda darinya.

Begitu juga dengan pernikahan terakhirnya dengan Ferry Anggara. Mereka menikah pada 2015 dan memutuskan bercerai pada 22 Maret 2017.

Serangkaian pesan menyertai dugaan alasan perceraian tersebut. Bahkan, keduanya sangat sering dituding melakukan nikah siri.

5. Vicky Prasetyo & Angel Lelga

Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kerap menjadi perbincangan publik. Sejak awal menikah, mereka selalu membuat heboh.

Proses lamaran pun begitu mewah karena Vicky menaiki helikopter. Arak-arakan juga disiarkan langsung di stasiun televisi swasta.

Namun, banyak orang yang mengira bahwa pernikahan kedua mereka hanyalah sebuah pengaturan. Ini diperparah dengan perceraian dan perseteruan mereka tak lama setelah pernikahan mereka.

Meski begitu, Angel mengaku pernikahannya dengan artis ternama itu bukan heboh karena sensasi. Saat itu, dia benar-benar menikah karena cinta.

Sumber :