Cara Mengatasi Cacat Pasar Aplikasi di Tencent Gaming Buddy

Diposting pada

Cara Mengatasi Cacat Pasar Aplikasi di Tencent Gaming Buddy

Cara Mengatasi Cacat Pasar Aplikasi – Tencent Gaming Buddy adalah emulator resmi untuk bermain PUBG Mobile di PC. Namun meskipun emulator ini bertajuk “official”, bukan berarti 100% sempurna, selalu ada bug yang ditemukan penggunanya dari waktu ke waktu.

Cara-Mengatasi-Cacat-Pasar-Aplikasi-di-Tencent-Gaming-Buddy

Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan tips cara mengatasi beberapa bug yang ada di emulator Tencent Gaming Buddy. Anda mungkin perlu membaca ini di sini:

Cara Memperbaiki Kesalahan Layar Beku Seluler PUBG

Cara memperbaiki kesalahan Emulator tidak dapat dimulai
Bagaimana mengatasi Tencent Gaming Buddy memori virtual rendah

Saat Anda perlu mem-bookmark-nya sehingga Anda memiliki beberapa cara untuk memperbaikinya nanti saat kesalahan ini terjadi.

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan tips cara mengatasi bug di Tencent Gaming Buddy App Market. Kesalahan ini dapat menghalangi kami untuk masuk, memperbarui dan memperbarui, dan tidak dapat menginstal aplikasi baru melalui Pasar Aplikasi.

Saya tidak tahu persis apa penyebabnya. Jelas bahwa ketika Anda menemukan kesalahan ini, Anda dapat mencoba tip di bawah ini.

Cara Memperbaiki Kesalahan Pasar Aplikasi Tencent Gaming Buddy

1. Kurangi mode kompatibilitas ke Windows yang lebih rendah

Opsi pertama adalah mengaktifkan mode kompatibilitas dan menurunkan versi ke versi Windows yang lebih rendah.

Triknya adalah masuk ke direktori:

C: \ Program Files \ TxGameAssistant \ AppMarket

Kemudian klik kanan pada AppMarket.exe> ​​Properties> Compatibility

Pilih kotak centang Jalankan program ini dalam mode kompatibilitas untuk memilih> Windows Bawah.
Selesaikan aplikasi Tencent Gaming Buddy Market Error

Baca Juga  Antibodi: definisi, fungsi, jenis, struktur, cara kerjanya

Jika Anda menggunakan Windows 10, coba turunkan ke Windows 8 atau Windows 7. Kemudian klik OK.
2. Setel AppMarket.exe ke Jalankan sebagai administrator

Untuk memperbaiki kesalahan App Market di emulator Tencent Gaming Buddy kedua, Anda perlu mengatur program AppMarket.exe agar berjalan dengan hak administrator. Trik ini sangat sederhana, tetapi sering kali menyelesaikan berbagai masalah yang umum terjadi pada aplikasi apa pun.

Caranya sama. Klik kanan pada aplikasi AppMarket.exe> ​​Properti> Kompatibilitas> centang Jalankan program ini sebagai administrator.
Perbaiki bug di aplikasi Pubg Mobile Market

Klik OK. Setelah itu, coba jalankan AppMarket.exe lagi dan lihat apakah kesalahan masih ada atau tidak.

Baca juga: Tencent Gaming Buddy Emulator Setting NO LAG

3. Tutup program yang masih berjalan di latar belakang jika Tencent Gaming Buddy App Market tidak dapat dibuka

Tencent Gaming Buddy App Market biasanya tidak bisa dibuka jika masih berjalan (stuck) di background. Ketika terjadi kesalahan kami biasanya menutupnya. Program kesalahan sebenarnya masih dijalankan.

Agar aplikasi terbuka secara normal, proses yang berjalan di latar belakang ini harus dihentikan terlebih dahulu. Anda dapat melakukannya melalui Task Manager.> Temukan program bernama Tencent Gaming Buddy (32 bit)> End Task.
Cara Memperbaiki Appmarket Tencent Gaming Buddy Tidak Dapat Membuka Kesalahan

Setelah kami menghentikan proses yang masih di latar belakang, program App Market biasanya tidak akan membuat kesalahan lagi.
4. Pastikan drive penyimpanan penuh

Drive C atau drive lain tempat kami memasang emulator Tencent Gaming Buddy lengkap mungkin menjadi penyebab ketidakmampuan untuk menginstal aplikasi baru dari App Market.

Cek dulu memory laptop kamu agar kapasitas kosongnya tidak terlalu kecil sehingga tidak bisa diisi aplikasi baru. Ini bisa menjadi alasan mengapa terjadi kesalahan Pasar Aplikasi dan aplikasi tidak dapat dipasang.
5. Instal ulang Tencent Gaming Buddy

Baca Juga  Fitur Seva.id yang Menguntungkan Saat Beli Mobil Bekas

Hal terakhir yang dapat Anda lakukan jika tidak ada metode di atas yang berfungsi adalah menghapus aplikasi Tencent Gaming Buddy di laptop atau PC Anda dan kemudian menginstal yang baru.

Menurut pengalaman saya, error ini sering terjadi di emulator Tencent setiap kali dilakukan upgrade versi melalui App Market. Dari pengalaman ini, saya tidak pernah mengupgrade melalui aplikasi lagi. Jika ada upgrade versi baru saya akan menghapus emulator dari PC dan kemudian mendownload yang baru (instal ulang). Cara ini terbukti lebih efektif dan memiliki sedikit kesalahan.

 

LIHAT JUGA :