4 produk IT untuk new normal yang lebih praktis

Diposting pada

Disadari atau tidak, ada begitu banyak produk IT yang sangat berguna dalam kehidupan kita. Apalagi di masa pandemi COVID-19 dan penerapan new normal. Lihatlah sekeliling sekarang. Berkat produk IT, Anda bisa menjalani kehidupan normal baru dengan lebih praktis.

4-produk-IT-untuk-new-normal-yang-lebih-praktis

Saat berbelanja, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa uang tunai dengan dompet digital.

Jika Anda ingin memeriksa suhu, Anda tidak perlu menempelkan termometer luka bakar di depan dahi Anda, cukup periksa dengan kamera pengatur suhu. Dan jika Anda lumpuh karena bersentuhan dengan COVID-19, sudah ada lift di tempat yang berfungsi tanpa harus didorong.

Kami juga mengelompokkan beberapa produk IT untuk new normal yang lebih praktis. Apa pun? Mari kita periksa di sini!

Anda tidak perlu menyentuh uang, ada dompet digital tanpa uang tunai!

Sekarang Anda tidak perlu memanggang uang di oven agar bebas bakteri dan virus. Daripada khawatir harus membawa uang tunai kemana-mana, Anda bisa beralih ke dompet digital tanpa uang tunai. Sebelum pandemi, dompet digital sudah mulai diperhatikan oleh masyarakat. Namun, sejak merebaknya COVID-19, ada peningkatan permintaan pembayaran nontunai secara tunai.

Dompet digital yang bisa Anda gunakan yaitu Gojek, LinkAja, OVO, Dana dan masih banyak lagi. Bertransaksi dengan dompet digital tidak hanya lebih praktis, tetapi juga lebih mudah dan aman. Anda hanya perlu menggunakan smartphone untuk melakukan banyak jenis transaksi.
Ukur suhu dari jarak 1,5 meter dengan kamera AI-Tech

Baca Juga  Laptop Gaming Terbaik Untuk Game Berat

Untuk pengukuran suhu, Anda bisa mengandalkan teknologi IT terbaru

, yaitu kamera pengukur suhu. Kamera ini telah ditanamkan kecerdasan buatan sehingga dapat mengukur suhu seseorang menggunakan pengenalan wajah. Hal ini tentu berbeda dengan termometer api yang harus didekatkan ke dahi kita.

Saat menerapkan physical distancing, kamera berteknologi AI ini bisa menjadi pilihan untuk mengecek suhu tubuh orang. Hal ini dikarenakan kamera ini dapat mendeteksi suhu tubuh seseorang dari jarak 1,5 meter. Jika termometer api membutuhkan waktu lama untuk mengukur suhu seseorang, produk IT ini hanya membutuhkan waktu 1 detik dan hasilnya jauh lebih akurat. Salah satu produk IT kamera berbasis AI adalah AITP04 dari EVO Smart Life.
Cukup letakkan tangan Anda di sensor, lift bisa naik dan turun secara otomatis

Pusat perbelanjaan di Jakarta sudah mulai mempersiapkan infrastruktur untuk penerapan new normal. Salah satunya adalah penggunaan sensor tangan pada tombol lift. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah membuka dan menutup lift dengan menggeser telapak tangan empat inci di atas sensor. Anda dapat berbelanja dengan nyaman tanpa harus bolak-balik mencuci tangan setelah menekan tombol lift.

Lalu bagaimana kalau Anda menekan tombol untuk lantai yang ditentukan? Anda dapat menggunakan lift pedal yang dioperasikan dengan kaki. Anda cukup menekan pedal dari lantai yang diinginkan. Sangat mudah dan Anda tidak perlu mengotori tangan Anda lagi! Ada juga sapu tangan dengan sensor. Saat ini mall yang sudah menggunakan teknologi ini adalah Central Park dan Neo Soho.
Peringatan Deteksi Masker Wajah: Mendeteksi orang-orang pemberontak yang malas memakai topeng

Untuk profesional bisnis yang harus menghadapi risiko keramaian, Anda dapat mengandalkan teknologi Peringatan Deteksi Masker Wajah perusahaan kami. Peringatan Deteksi Masker Wajah adalah produk TI berbasis AI. Nantinya alat ini bisa mendeteksi seseorang yang tidak memakai masker di tengah keramaian dan mengirimkan notifikasi ke operator.

Baca Juga  "Fun vs Funny" : Perbedaan Dan Penjelasan

Dengan cara ini, operator dapat mengambil tindakan pencegahan lebih cepat. Misalnya, memisahkan orang dari keramaian, menyediakan masker dan melarang orang tersebut mengakses ruang publik.

Selain Face Mask Detection Alert, kami juga menawarkan teknologi lain yang sangat cocok untuk pemantauan new normal. Untuk detail produk, silakan baca “4 alat yang didukung AI untuk mengendalikan normal baru”.

Ini dia beberapa produk IT yang bisa bikin new normal jadi lebih praktis! Menurut visi pembangunan mereka, teknologi dapat membantu mempermudah kehidupan manusia.

LIHAT JUGA :

https://www.chip.co.id/x8-speeder/
https://teknosentrik.com/yandex-blue-china/
https://teknosentrik.com/45-76-3345-76-33-x-44/
https://teknosentrik.com/111-90-150-204-video/
https://www.chip.co.id/sedekah-cf/
https://www.i4startup.id/vsco-mod-apk/
https://www.chip.co.id/higgs-domino/
https://www.chip.co.id/vsco-mod-apk/
https://www.i4startup.id/gta-sa-lite/
https://www.sudoway.id/cara-menggunakan-lulubox/
https://www.atursaja.com/2129/cara-menghilangkan-suara-vokal-pada-lagu-di-youtube/
https://www.atursaja.com/1338/cara-top-up-ovo-di-indomaret/
https://www.atursaja.com/2285/cara-mengetahui-password-wifi-yang-sudah-terhubung/
https://www.atursaja.com/1964/cara-daftar-internet-banking-mandiri-online/
https://dolanyok.com/x8-sandbox-apk/
https://liga-indonesia.id/x8ds-com-china-apk/
https://snapcard.id/
https://www.masukptn.id/
https://teknosentrik.com/185-62-l53-200/
https://teknosentrik.com/18-di-google/