Alasan Menggunakan WhatsApp Mod

Diposting pada

Artikel dibawha ini dikutip dari https://www.pondband.net/ dan kalian dapat memilih beragam whatsapp mod lewat website tersebut.

WhatsApp Inc dirilis pada 24 Februari 2009 di Mountain View, CA, USA oleh Brian Acton dan Yahoo! Itu didirikan oleh karyawan Jan Koum. Setelah menggunakan Yahoo !, pada September 2007, mereka pergi ke Amerika Selatan untuk update dan mendaftar ke Facebook, tapi ditolak.

Setelah membeli iPhone pada Januari 2009, Koum mengunjungi temannya Alex Fishman untuk mendiskusikan potensi industri aplikasi App Store. Pada saat itu, Kum menghasilkan $ 400.000 di Yahoo !. Untuk mewujudkan idenya, Anda benar-benar membutuhkan pengembang iPhone.

Fishman akhirnya memperkenalkan ini kepada pengembang iPhone Rusia Koum, yang menemukannya di RentACoder.com, Igor Solomennikov. Aplikasi yang dia sediakan adalah “WhatsApp”. Kemudian, pada 24 Februari 2009, ia mendirikan WhatsApp Inc di California.

Namun, prosesnya tidak lancar, sehingga WhatsApp sendiri sering macet dan tidak berfungsi lebih dari yang diharapkan. Akhirnya, Kom berusaha mati-matian untuk menutup perusahaan tersebut. Namun, Brian Acton mendorongnya untuk tetap bekerja selama beberapa bulan ke depan. Acton sendiri akhirnya bergabung dengan Com. Pada bulan Oktober 2009, Brian Acton merilis lima Yahoo! Investasikan $ 250.000 dalam modal awal WhatsApp dan dapatkan posisi pendiri bersama.

Pada November 2009 WhatsApp resmi dirilis di App Store untuk iPhone. Setelah WhatsApp berhasil masuk ke App Store pada Januari 2010, WhatsApp memasuki BlackBerry Store, dan pada Agustus 2010 dukungan WhatsApp untuk Android telah ditambahkan.

Status WhatsApp juga telah berubah dari gratis menjadi berbayar. Pada Februari 2013, jumlah pengguna aktif WhatsApp mencapai 200 juta. Jumlah ini meningkat dua kali lipat pada Desember dan naik lagi menjadi 500 juta pada April 2014. Hingga September 2015, jumlah pengguna aktif WhatsApp telah mencapai 900 juta.

Baca Juga  Definisi adalah: definisi, tujuan, properti, kondisi, jenis

Popularitas dan perkembangan WhatsApp yang pesat membuat Facebook tertarik dan ingin membeli WhatsApp. Akhirnya, WhatsApp membeli Facebook dengan harga rendah $ 22 dan kemudian mengalihkan kepemilikan ke Facebook.

Dengan begitu tunggu apa lagi kalian langsung dapat mengunduh whatsapp mod apk versi terbaru.

 

Fungsi dan Juga Manfaat WhatsApp

 

1. Obrolan pribadi atau grup

WhatsApp memungkinkan Anda mengirim pesan dengan pengguna lain melalui teks, suara, file dokumen, foto, dan video. Anda tidak hanya dapat membuat obrolan pribadi, Anda juga dapat membuat obrolan grup dengan banyak pengguna WhatsApp lainnya. Misalnya, saya ingin membuat chat room dengan keluarga besar untuk memfasilitasi komunikasi antar keluarga yang terpisah.

 

2. Pendidikan media

Tidak jarang pengguna saat ini menggunakan WhatsApp sebagai sarana pembelajaran seperti: B. Kursus / les privat (group chat atau private chat), webinar dan lokakarya online. Anda dapat memulai kelas dengan membuat percakapan grup, kemudian mengundang peserta untuk bergabung dengan grup.

 

3. Media komersial

WhatsApp banyak digunakan untuk bisnis seperti promosi, informasi, dan pertanyaan. Pelaku bisnis yang menggunakan WhatsApp dapat mempromosikan bisnis mereka secara pribadi dengan pengguna lain atau mengirim informasi bisnis ke obrolan grup. Biasanya, jika seseorang tertarik dengan bisnis tersebut, mereka menghubungi WhatsApp pemilik bisnis untuk meminta informasi dan reservasi lebih lanjut.

 

4. Berbagi informasi dan berita

Anda dapat mengirim pengguna WhatsApp lain ke obrolan pribadi atau grup untuk berbagi informasi dan pesan.

Baca Juga  Kunjungi RPP Kelas 5 Update 2021

 

5. Panggilan video dan audio

Selain mengirim pesan, Anda dapat menghubungi pengguna lain dan melakukan panggilan video. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil agar panggilan video dan audio berjalan dengan lancar dan tanpa noise.

 

6. Membuat Kasus / Cerita

Layaknya Instagram, WhatsApp juga memungkinkan Anda untuk membuat status / story yang dapat dilihat oleh teman-teman Anda (pengguna WhatsApp lainnya). Anda dapat menambahkan teks, anotasi, stiker, dan coretan ke cerita Anda menggunakan fitur yang tersedia.

 

7. Media Komunitas

Anda bisa menggunakan WhatsApp sebagai tempat berkumpul komunitas online. Anda dapat menyebarkan informasi dan berkomunikasi dengan menghubungi anggota komunitas lainnya. Kami berharap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik melalui komunikasi yang lancar.