Cara Download Aplikasi Bank Syariah Indonesia & Cara Menggunakan

Diposting pada

Presiden Joko Widodo belum lama ini meresmikan aplikasi Bank Syariah Indonesia atau BSI Mobile. Karena masih baru, Anda tidak perlu mengetahui cara menggunakan dan mendownload aplikasi untuk Android atau iPhone.

Penggunaan aplikasi ini tentunya harus memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi dengan smartphone dengan aplikasi BSI Mobile. Aplikasi ini secara resmi didistribusikan di Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone.

 

Cara-Download-Aplikasi-Bank-Syariah-Indonesia-&-Cara-Menggunakan

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman Bungdus Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Terdapat banyak fitur dalam aplikasi ini yang tentunya masih sangat baru bagi sebagian pengguna awam. Karena itulah, tidak jarang pengguna mencari pedoman dasar penggunaan aplikasi BSI Mobile.

Apa itu Bank Syariah Indonesia?

Bank Syariah Indonesia merupakan penggabungan dari tiga raksasa perbankan syariah yaitu PT Bank BNI Syariah, PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS) dan PT Bank Syariah Mandiri (BSM). Bank ini diharapkan masuk dalam 10 besar dunia.

Sedangkan saham terbesar ada di PT Bank Syariah Mandiri, sehingga kontrol terbesar dipegang oleh bank tersebut.

Apa itu BSI Mobile?

Di era digital sekarang ini, peran smartphone tentunya sangat penting. Oleh karena itu, perbankan perlu menyediakan aplikasi mobile yang dapat dengan mudah bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

Bank Syariah Indonesia juga telah merilis aplikasi bernama BSI Mobile Banking dan berharap dapat membantu nasabah dalam bertransaksi secara online.

Fungsi BSI Mobile meliputi:

  • Informasi keseimbangan.
  • Transfer.
  • Pembayaran.
  • Membeli.
  • Buka akun online.
  • Keyboard BSI.
  • Emas.
  • Perbarui ATM dan lokasi cabang.
  • Wakaf digital
  • Dll
Baca Juga  Hp Nokia Android Dengan Fitur NFC Terbaru

Unduh aplikasi Bank Syariah Indonesia (BSI Mobile).

Aplikasi BSI Mobile dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.

  • Unduh untuk Android dari Play Store.
  • Unduh untuk iPhone dari App Store.

Nikmati berbagai kemudahan bertransaksi dengan BSI Mobile secara online, cepat dan aman.

Penggunaan BSI Mobile

Hal pertama yang perlu dilakukan pertama kali tentunya mengaktifkan aplikasi BSI Mobile melalui kantor resmi Bank Syariah Indonesia. Ini bisa dikontrol langsung oleh pegawai bank di sana.

Penggunaannya sama dengan aplikasi mobile banking lainnya, hanya saja tampilan menunya mungkin berbeda. Namun, fitur yang dikandungnya sebagian besar sama.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang mudah dipahami, sehingga diharapkan pengguna yang tidak curiga juga dapat menggunakan BSI Mobile dengan nyaman. Sebelum menggunakannya, pastikan paket data internet Anda aktif.

Nah begitulah Simak Aplikasi Bank Syariah Indonesia atau biasa dikenal dengan BSI Mobile yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu. Semoga panduan di atas bermanfaat bagi pembaca dan silahkan bagikan ke teman-teman yang lain juga.

Lihat Juga: situs download subtitle