Download Aplikasi Tangerang Live Versi Terbaru

Diposting pada

Pemerintah Kota Tangerang telah meluncurkan portal aplikasi Tangerang secara live. Aplikasi live Tangerang ini merupakan aplikasi yang mempunyai berbagai fitur yang dirancang untuk membantu masyarakat Tangerang diantaranya layanan darurat yaitu Tangerang Siaga 112, ambulans dan mobil jenazah gratis.

Aplikasi live Tangerang kini sudah tersedia dalam versi keempat sejak peluncuran pertama aplikasi live Tangerang pada tahun 2016. Pada aplikasi Live Tangerang versi 6.0.12 terdapat beberapa fitur tambahan yang lebih menarik dan sangat berguna untuk masyarakat Tangerang.

 

Download-Aplikasi-Tangerang-Live-Versi-Terbaru

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://www.dulurtekno.co.id/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Beberapa fitur tambahan pada aplikasi Live Tangerang versi 6.0.12 antara lain beberapa saluran informasi penting bagi warga Tangerang seperti berita, cuaca, event, informasi Islami dan lainnya. Untuk kalian warga Tangerang kini perlu mendownload aplikasi Live Tangerang versi 6.0.12 yang sudah mimin sediakan pada link dibawah ini.

Download Tangerang Live Application v.6.0.12 versi terbaru 2020

Dengan diluncurkannya Portal Aplikasi Live Tangerang Pemerintah Kota Tangerang yang memfasilitasi berbagai aktivitas masyarakat sebagai warga Tangerang, Anda perlu mendownload Aplikasi Tangerang Live.

Dengan mendownload aplikasi live tangerang, anda akan mendapatkan berbagai informasi penting dari aplikasi live tangerang. Bagi anda yang ingin mendownload Aplikasi Live Tangerang v.6.0.12, berikut informasi Aplikasi Live Tangerang.

  • Nama aplikasi Tangerang Live
  • Versi 6.0.12
  • Ukuran 49,5 MB
  • Perbarui 2020-06-16
  • Membutuhkan Android 4.4+
Baca Juga  Cara Mudah Ternak Burung Kenari F1

Kategori Gratis Berita & Majalah APLIKASI

karakteristik

# 1. Aplikasi berita langsung

Fitur aplikasi Live News berisi berita-berita yang memuat rencana dan kegiatan yang sedang berlangsung di Pemerintah Kota Tangerang, mulai dari Walikota dan Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, hingga program resmi dan instansi terkait lainnya.

# 2. Aplikasi LAKSA (layanan aspirasi kotak saran Anda)

Aplikasi LAKSA (Aspiration Service for Your Suggestion Box) merupakan media forum pelaporan bagi masyarakat Tangerang yang dapat segera direspon oleh otoritas terkait. Masyarakat dapat melaporkan berbagai permasalahan di Kota Tangerang, seperti: B. jalan rusak, penumpukan sampah, pemerasan dan lain-lain.

# 3. Darurat 112

Darurat 112 adalah layanan kolaboratif antara pemerintah pusat dan daerah. Layanan darurat 112 ini digunakan untuk menangani keadaan darurat seperti kebakaran, keamanan dan ambulans. Semua orang dapat mengakses layanan 112 ini secara gratis melalui ponsel.

# 4. Lamaran siap lamaran (pencaker / pencari kerja)

Aplikasi Job Ready (Pencaker / Pencari Kerja) adalah aplikasi yang disusun oleh Dinas Tenaga Kerja DPRD Kota Tangerang. Melalui aplikasi ini, pemerintah mengumpulkan lowongan bagi pencari kerja.

5 #. Aplikasi e-paper

E-Paper merupakan aplikasi surat kabar digital yang isinya menginformasikan tentang berbagai kegiatan Pemerintah Kota Tangerang, mulai dari Walikota Tangerang hingga perangkat desa.

6 #. App harga pasar – SEGAR

SEGAR adalah singkatan dari Sistem Informasi Harga Pasar. Melalui aplikasi SEGAR, masyarakat dapat menentukan harga berbagai kebutuhan pokok di pasar tradisional di Tangerang.

7 #. Aplikasi Simpati RS

Aplikasi Rumah Sakit Simpati ini merupakan pedoman dari pemerintah Tangerang untuk memberikan informasi tentang ketersediaan tempat tidur di rumah sakit di Tangerang.

8 #. Aplikasi lisensi online

Fungsi perizinan online memungkinkan masyarakat Tangerang untuk mempermudah dan mempercepat layanan yang terlibat dalam pelaksanaan berbagai perizinan.

Baca Juga  Terjemahan dan Tafsir Surah An-Nuur Ayat 27-29

9 #. Aplikasi PBB

Aplikasi PBB merupakan aplikasi pelayanan publik yang dikelola oleh Badan Pengelola Pendapatan Daerah Tangerang, termasuk iPBB dan Cek Status Pelayanan PBB.

10 #. Cek aplikasi NIK

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari lokasi NIK di database Disdukcapil Kota Tangerang.

Cara mendaftar aplikasi Tangerang Live

  • Download aplikasi Live Tangerang dari link di atas
  • Klik pada daftar dan masukkan informasi dengan benar
  • Pilih tempat tinggal dan masukkan Anfa NIK
  • Masukkan informasi pribadi Anda, nama lengkap dan nomor telepon
  • Masukkan nama pengguna dan kata sandi / kata sandi
  • Klik Klasa> Hasilkan Laporan
  • Masukkan kategori laporan Anda dan klik ikon pensil untuk membuat laporan
  • Lengkapi aspirasi dengan memasukkan foto, subjek pengaduan, nomor telepon, dan kejadian, lalu klik Kirim
  • Dapatkan

Lihat Juga: Video Bokeh Museum