Golongan darah; Sifat, karakter, fakta

Diposting pada

Golongan darah
fakta

Orang dengan golongan darah A memiliki sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen B dalam serum darahnya. Oleh karena itu, orang dengan golongan darah A-negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah A-negatif atau O-negatif. Di beberapa negara seperti Swedia dan Norwegia, golongan darah A lebih dominan.

Golongan-darah;-Sifat-karakter-fakta

karakter

Jenis golongan darah A yaitu;

Biasanya orang dengan golongan darah A itu keren, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa mereka keren.
Golongan darah seseorang ini memiliki karakter yang kokoh, bisa diandalkan dan bisa dipercaya, tapi ulet.
sebelum mereka melakukan apa pun, mereka sudah memikirkannya. Dan rencanakan semuanya dengan hati-hati. Anda melakukan semuanya dengan serius dan konsisten.
Mereka berusaha menjadikan diri mereka sealami dan seideal mungkin.
Mereka bisa terlihat menyendiri dan jauh dari orang-orang.
Mereka mencoba menahan emosi mereka dan karena mereka melakukannya begitu sering mereka tampak tangguh. Padahal sebenarnya mereka memiliki sisi lembut seperti gugup dan sebagainya.
Anda cenderung kasar dengan orang yang tidak setuju. Oleh karena itu, mereka cenderung berada di sekitar orang dengan “temperamen” yang sama.

karakter

Orang-orang bergolongan darah A memiliki kekuatan karakter yang mendarah daging yang membantu mereka tetap tenang dalam krisis ketika semua orang panik karena situasi yang sama. Mereka cenderung menghindari konfrontasi dan kurang nyaman berada di tengah keramaian. Mereka biasanya pemalu dan suka mengasingkan diri. Mereka mencari harmoni dan sangat sopan, tetapi mereka tidak pernah benar-benar cocok dengan orang lain. Anda sangat bertanggung jawab. Ketika ada pekerjaan yang harus diselesaikan, mereka lebih suka melakukannya sendiri. Orang dengan golongan darah ini selalu sukses dan sangat perfeksionis.
Bagaimana Berkomunikasi

Baca Juga  5 Hal Penting Ketika Menggunakan Jasa Pembuatan Website eCommerce

Cara berkomunikasi dari golongan darah A yaitu;

Jangan mengungkit topik konfrontatif, seperti topik kontroversial, karena mereka adalah orang yang tidak ingin menghadapi lawan bicara.
Gunakan kata-kata yang relatif sopan karena sangat sensitif dan terkadang konservatif, sehingga kata-kata yang tidak memenuhi kesopanan minimum dapat menyinggung perasaan mereka.
Saat Anda menjawab, cobalah untuk menjadi lengkap dan bermakna karena mereka adalah orang yang sangat sempurna dan tidak menyukai hal-hal di tengah jalan.
Mintalah pandangan dan pendapat mereka karena mereka sangat kreatif dalam hal ini dan dengarkan baik-baik saat mereka menjelaskan.
Jangan berlebihan saat Anda mengatakan sesuatu. Artinya mereka tidak merasa kalah dalam hal kecerdasan dan pengalaman, misalnya.
Hargai mereka dengan memberikan pujian yang moderat, karena pujian yang berlebihan akan membuat mereka meragukan ketulusan pujian tersebut.

penyakit

Penyakit berikut ini umum terjadi pada orang dengan golongan darah A.

Mudah marah
Serangan jantung,
Gangguan saluran darah,
Kanker,

Lihat juga: dikotil
Tips Diet

Tips Diet Golongan Darah A yaitu;

Sangat berguna: makarel, salmon, sarden, kerang, bayam, brokoli, wortel, jamur, kacang tanah, kacang hijau, susu kedelai, tahu, tempe, nasi, blueberry, nanas dan mangga
Netral: tuna, telur, hiu, yellow tail, mentimun, kalkun, merpati, jagung,
Tapioka, gandum, labu, bawang merah
Pantang: sapi, kerbau, kambing, itik, angsa, kelinci, ayam hutan, lobster, gurita, kepiting, belut,
Katak, udang, cumi-cumi, mentega, susu sapi, keju, es krim, kelapa.

Golongan darah B.

fakta

Orang dengan golongan darah B memiliki antigen B di permukaan sel darah merahnya dan menghasilkan antibodi melawan antigen A dalam serum darahnya. Oleh karena itu, orang dengan golongan darah B negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah B negatif atau O negatif.
karakter

Baca Juga  5 Film Terkenal yang Terang-Terangan Ngejiplak Film Lain

Jenis golongan darah B yaitu;

Orang dengan golongan darah B cenderung penasaran dan tertarik pada segala hal.
Mereka juga cenderung memiliki terlalu banyak hobi dan hobi. Saat mereka jatuh cinta pada sesuatu, mereka biasanya senang tapi mudah bosan.
Tetapi biasanya mereka dapat memilih mana yang lebih penting daripada banyak hal yang mereka lakukan.
Anda cenderung menjadi nomor satu dalam banyak hal, bukan hanya menjadi orang biasa. Dan biasanya mereka cenderung mengabaikan sesuatu saat fokus pada aktivitas lain. Dengan kata lain, mereka tidak dapat melakukan sesuatu pada waktu yang bersamaan.

 

LIHAT JUGA :

https://teknologia.co.id/
https://butikjersey.co.id/
https://kabarna.id/
https://manjakani.co.id/
https://sewamobilbali.co.id/
https://deevalemon.co.id/
https://cipaganti.co.id/
https://pulauseribumurah.com/
https://pss-sleman.co.id/
https://mitranet.co.id/