5 Hal Penting Ketika Menggunakan Jasa Pembuatan Website eCommerce

Diposting pada

Teknologi membuat segalanya menjadi lebih mudah dan cepat termasuk menjual produk lewat eCommerce. Untuk mendukung penjualan, Anda juga bisa membangun website eCommerce yang baik. Namun sebelumnya Anda harus tahu beberapa hal pokok pada website eCommerce.

Pengetahuan Anda tentang hal pokok itu akan bisa lebih maksimal jika dikombinasikan dengan jasa pembuatan website eCommerce. Tujuannya agar website eCommerce Anda bisa dikelola dengan baik dan meningkatkan penjualan

5-Hal-Penting-Ketika-Menggunakan-Jasa-Pembuatan-Website-eCommerce

 

Bagian Utama Pada Jasa Pembuatan Website eCommerce

Ketika Anda memutuskan untuk fokus ke penjualan online, ada banyak hal yang harus diubah. Termasuk pendekatan ke konsumen lewat website yang sangat penting sekali dilakukan. Agar pendekatan lebih bagus, berikut beberapa bagian utama yang harus diperhatikan:

1. Tampilan Seluler

Ketika Anda membuat sebuah website, maka banyak pilihan yang bisa dilakukan. Termasuk seperti akan fokus ke pengguna seluler atau pengguna desktop. Ini menjadi pertimbangan yang cukup berat dan harus dilakukan dengan baik agar tidak salah langkah.

Jika memang fokus ke eCommerce, sangat disarankan lebih mengutamakan tampilan seluler. Karena sebagian besar aktivitas pembelian online dilakukan lewat telepon seluler.

2. Pembagian Halaman

Bagian lain yang utama pada website eCommerce adalah terdapat pembagian halaman yang bagus dan tidak membingungkan. Pembagian halaman ini akan membuat para konsumen lebih mudah mengakses website Anda tanpa kebingungan.

Anda harus membedakan antara halaman utama atau beranda, halaman kategori produk, detail produk, pembayaran dan informasi lainnya. pembagian ini juga akan membuat website tampak sangat rapi dan profesional.

Baca Juga  Macam Teks Naratif (Narrative Text) Dan Penjelasannya

3. Keamanan

Meskipun tidak akan memberikan dampak secara langsung kepada Anda dan konsumen, tapi keamanan situs tidak bisa diabaikan. Terlebih lagi ketika Anda menggunakan website kustom dengan berbagai tambahan yang membuatnya lebih rentan terkena aksi peretasan.

Penambahan software keamanan sangat penting sekali diterapkan pada website eCommerce Anda. Ketika Anda sudah menerapkan keamanan ini, maka tidak perlu lagi khawatir terjadi aksi peretasan dari para penjahat internet.

Selain itu para pelanggan juga tidak akan ragu untuk berkunjung ke website Anda

4. Performa

Saat membuat website eCommerce, pengalaman pertama yang akan diungkapkan para konsumen biasanya adalah kecepatan dan performa akses. Sehingga Anda harus bisa membuat sebuah website eCommerce yang memiliki kecepatan dan performa sangat bagus.

Apalagi saat liburan atau acara diskon, maka Anda harus menyiapkan performa website yang lebih baik lagi. Tingginya traffic bisa berisiko membuat website Anda jadi lemot jika tidak memiliki performa yang bagus.

Agar terhindar dari risiko lemot, gunakan jasa pembuatan website dari https://tonjoo.com/. Karena Anda bisa meminta website dengan performa yang bagus.

5. Foto yang Berkualitas

Terakhir usahakan semua foto yang tertera memiliki kualitas yang bagus. Selain produk menjadi lebih mudah dikenal, foto yang bagus juga akan menarik perhatian calon pembeli.

Semua hal di atas harus Anda sangat perhatikan. Anda bisa menyampaikan keinginan kepada jasa pembuatan website eCommerce agar semua hal di atas bisa diterapkan. Jadi website eCommerce Anda bisa lebih bagus lagi.

Lihat Juga: Jasa Pembuatan Website WordPress