Lawless Jakarta: Sepeda Motor, Musik, Tato dan Makanan!

Diposting pada

Berawal dari inisiatif membuat rumah atau tempat pertemuan yang menggabungkan budaya motor individu, musik keras dan tato, Lawless Jakarta kini telah menjadi ikon penting bagi kehidupan di kota metropolitan ibu kota. Lawless Jakarta dibentuk melalui penggabungan Arian13s Howling Wolf dan Sammy dari Datangai dan Gofar Hilman dan Ucups Pistone. Keempat karakter tersebut berbagi cinta yang sama dan setuju untuk mendirikan Lawless Jakarta pada tahun 2011.

Lawless-Jakarta-Sepeda-Motor,-Musik,-Tato-dan-Makanan!

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://www.chordindonesia.com/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Lawless Jakarta: Sepeda Motor, Musik, Tato dan Makanan!

Berlokasi di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Lawless Jakarta menjadi destinasi penting bagi pecinta budaya sepeda motor dan penggemar genre metal, hardcore, dan rock lainnya untuk menemukan merchandise atau aksesori yang tepat yang mewakili jiwa mereka. Barang dan aksesoris yang tersedia di Lawless Jakarta tersedia dalam berbagai bentuk antara lain pakaian, topi, kacamata, jaket, tas dan banyak lagi lainnya. Lawless Jakarta tidak hanya meningkatkan produksi barang-barang rumahan, tetapi juga memberikan kesempatan kepada merek lokal untuk menampilkan karya terbaiknya. Di tempat yang sama, Lawless Jakarta juga memiliki salon tato yang juga menjadi spot populer para pecinta tato. Sedangkan bengkel Lawless Jakarta atau Lawless Garage sendiri berada di kawasan Jagakarsa.

Model bisnis Lawless Jakarta awalnya

merupakan gabungan dari dua perusahaan Arian13, Sammy, Gofar dan Ucup. Pistone dikenal sebagai salah satu distro yang menyediakan perhiasan, merchandise, dan lokasi modifikasi motor custom. Sementara itu, Howling Wolf difokuskan untuk menjadi rumah bagi pecinta merchandise tape dan seni tato. Memiliki kepribadian yang kuat di balik berdirinya Lawless Jakarta bukanlah alasan bagi mereka untuk menjalankan perusahaan hanya dengan nama.

Baca Juga  Profil Negara Indonesia dan Malaysia

Diketahui, produk Lawless Jakarta tidak banyak diminati peminatnya saat didirikan. Apalagi saat tren budaya custom motor masih datang dan pergi. Namun, sejak pertama kali muncul. Lawless Jakarta memang serius membidik penikmat budaya sepeda motor yang tidak akan termakan lama kelamaan. Selain itu, Lawless Jakarta sedang dalam perjalanan dengan pameran sepeda motor. Hadirnya pameran sepeda motor Lawless Jakarta juga menjadi bukti bahwa mereka hadir untuk mendukung budaya sepeda motor custom di Indonesia khususnya Jakarta.

Selain itu, kehadiran bengkel Lawless Jakarta telah melahirkan banyak peminat baru yang juga ingin terjun ke budaya custom motor. Lawless Jakarta sendiri sebagai kontraktor bangunan memiliki ciri khas tersendiri dalam menampilkan karya modifikasi sepeda motornya. Namun, Lawless Jakarta juga menawarkan keleluasaan untuk setiap desainnya. Keutamaan motor harus bisa mewakili pemiliknya juga menjadikan Bengkel Motor Custom Jakarta Lawless salah satu bengkel paling keren dalam budaya motor custom Indonesia.

Selain itu, Lawless Jakarta juga memiliki jurusan khusus

untuk mengembangkan potensi musik independen dengan lahirnya Lawless Jakarta Records. Lawless Jakarta Records sendiri dikelola dengan serius oleh Arian13. Nama-nama seperti Piston, Poison Nova dan Godplant sudah merilis karyanya di bawah label Lawless Jakarta Records. Secara fungsional, Lawless Jakarta Records bertujuan untuk bermitra dengan band-band independen yang memiliki potensi besar untuk menampilkan karya mereka dalam format fisik sekaligus membawanya ke khalayak yang lebih luas.

Kecintaan Arian13 yang dalam pada musik juga membuatnya senang mengelola Lawless Jakarta Records. Arian13 mengaku senang mengeksplorasi musik baru, yang membuatnya menemukan musisi atau band baru yang dianggap potensial di bawah Lawless Jakarta Records. Kesempatan untuk menciptakan kebahagiaan melalui Lawless Jakarta Records dan untuk menghubungkan band dan penggemarnya juga menjadi sesuatu yang dinikmati oleh penyanyi Seringai tersebut.

Baca Juga  Golongan darah; Sifat, karakter, fakta

Setelah sepeda motor, musik, dan tato, Lawless Jakarta kini melebarkan sayap ke sektor makanan dan minuman. Saat ini Lawless Jakarta sudah memiliki dua divisi di dunia kuliner. Yang pertama adalah Lawless Dogbar yang terletak di sebelah store utama Lawless Jakarta yang berdiri sejak tahun 2017 dan yang terbaru adalah Lawless Dogbar yang berlokasi di Blok M dan yang berdiri pada tahun 2020.

Lawless Burgerbar memiliki nafas yang sama dengan Lawless Jakarta dan dikatakan memiliki tampilan atau image yang melambangkan kecintaan para pendirinya terhadap musik rock. Mulai dari interiornya yang dihiasi poster-poster band metal, hardcore, dan punk, serta nama-nama pada menu makanan yang terinspirasi dari band-band yang mewakili Lawless Jakarta. Kehadiran Lawless Burgerbar pun langsung mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan

 

  Lihat Juga : chord perlahan