Messenger Rombak Logonya dan Tambahkan Fitur Obrolan

Diposting pada

Messenger mengubah logonya dan menambahkan fungsi obrolan baru

messenger-rombak-logo

Facebook Messenger telah mengubah logonya dan menambahkan beberapa fitur baru. Sebagai bagian dari inisiatifnya untuk menghubungkan pengguna Facebook dengan orang-orang di Instagram, perusahaan memperkenalkan topik obrolan baru selain stiker selfie dan mode menghilang.

Pembaruan visual dimaksudkan untuk “menandai evolusi kami dari cara mudah mengirim pesan ke teman-teman Facebook,” tulis Wakil Presiden Messenger Stan Chudnovsky dalam sebuah posting blog.

Ikon menggantikan biru solid untuk gradien biru ke merah muda, lebih bergaya Instagram. “Logo baru kami mencerminkan pergeseran ke masa depan perpesanan, cara yang lebih dinamis, menyenangkan, dan terintegrasi untuk tetap berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda.”

Tema baru termasuk “Cinta dan Warna” untuk lebih banyak penyesuaian. Stiker selfie memungkinkan pengguna untuk menambahkan ikon ke gambar mereka, sementara mode menghilang menghilangkan obrolan.

Komunikasi lintas aplikasi dengan Instagram diharapkan akan segera diluncurkan ke pengguna Amerika Utara.

Facebook mengumumkan pembaruan pada bulan September sebagai integrasi pesan terbesar hingga saat ini. Sementara Messenger sudah memungkinkan pengguna untuk menonton video dengan teman-teman, Facebook bekerja untuk membuat pengguna tetap terhubung.

Langkah ini merupakan bagian dari rencana CEO Mark Zuckerberg untuk lebih fokus pada komunikasi pribadi daripada platform publik lainnya.

Sumber :

Baca Juga  10 Pakaian Khas Adat Sumatera Utara