Penjelasan dan Tujuan Mengenai 4 Sections dalam Test

Diposting pada

Penjelasan dan tujuan untuk 4 bagian dari tes TOEFL Bahasa Inggris

sections-dalam-test

Pada kesempatan kali ini admin ingin menginformasikan kepada teman-teman IBI (ilmuBahasainggris.com) tentang 4 bagian tes TOEFL. Sahabat IBI (ilmuBahasainggris.com) wajib mengetahui hal ini sebelum sahabat IBI (ilmuBahasainggris.com) mengikuti tes TOEFL

Berikut penjelasannya

4 bagian atau keterampilan yang termasuk dalam tes TOEFL

Mendengarkan

Pendengaran dalam tes TOEFL dibagi menjadi 3 bagian:

Bagian pertama adalah teman IBI (ilmuBahasainggris.com) mendengarkan dialog singkat antara 2 orang. Kemudian orang ketiga bertanya apa yang mereka katakan. Kemungkinan jawaban ada di lembar pertanyaan.

Pada bagian kedua, teman IBI (ilmuBahasainggris.com) mendengarkan dialog panjang antara 2 orang. Kemudian orang ketiga bertanya apa yang mereka katakan. Kemungkinan jawaban juga ada di lembar pertanyaan.

Struktur dan ekspresi tertulis

Di fase tes TOEFL ini, teman-teman IBI (ilmuBahasainggris.com) menguji grammar. Tes TOEFL Friends of IBI (ilmuBahasainggris.com) dalam bahasa Inggris formal. Ini karena banyak percakapan bahasa Inggris yang tidak diterima oleh TOEFL sebagai kalimat resmi atau dalam bahasa Inggris tertulis secara formal.

Bagian pertama adalah pilihan ganda. Pilihan ganda pertama adalah melengkapi kalimat yang mengandung kata kosong. Sahabat IBI (ilmuBahasainggris.com) harus membuat pilihan yang tepat sesuai dengan kalimat baik dalam bahasa Inggris tertulis formal maupun bahasa Inggris yang baik dan benar.

Contoh struktur dan ekspresi tertulis:

Saya berharap Anda akan memberitahu saya …
Sebuah. yang tinggal di sebelah
b.siapa yang tinggal di sebelah?
C. siapa yang tinggal di sebelah?
D. yang tinggal di sebelah?

Baca Juga  Daftar Harga Cat Dulux Berbagai Katalog Lengkap

Kemudian ada kata atau frasa yang digarisbawahi di bagian kedua kalimat. Dan yang digarisbawahi salah atau tidak mengikuti aturan tata bahasa umum yang benar.

Contoh struktur dan ekspresi tertulis:

Tomat tumbuh di Florida sepanjang tahun.

A B C D

Cara meningkatkan struktur keterampilan dan ekspresi tertulis, teman-teman IBI (ilmuBahasainggris.com) perlu mengetahui tata bahasa yang benar dengan cukup baik sehingga kesalahan atau kesalahan dalam penulisan atau bahasa dapat segera diperbaiki.

Pemahaman membaca

Selama fase ini, TOEFL menguji kemampuan teman-teman IBI (ilmuBahasainggris.com) dalam memahami teks bahasa Inggris atau yang disebut dengan bahasa Inggris tertulis. Anda perlu menjawab pertanyaan tentang arti kata, sinonim kata, antonim kata, serta pemikiran utama dalam membaca. Saya sarankan Anda sering membaca koran atau Quran dalam bahasa Inggris.

Tertulis

Keterampilan dalam tes TOEFL ini akan menguji kemampuan Anda dalam menjawab soal essay sesuai dengan waktu yang diberikan. Di sini Anda dapat melihat kemampuan Teman IBI (ilmuBahasainggris.com) untuk menulis bahasa Inggris terkait tata bahasa, kosa kata Teman IBI (ilmuBahasainggris.com) dan mengeja atau menulis huruf untuk setiap kata.

Penulisan di sini tidak boleh asal-asalan atau asal-asalan, tetapi harus berdasarkan kaidah bahasa Inggris yang baik dan benar atau dalam bahasa Inggris tertulis formal.

Demikian pembahasan materi kali ini dengan topik “Penjelasan dan Tujuan 4 Bagian dalam Tes TOEFL Bahasa Inggris”.

Semoga dapat membantu sahabat IBI (ilmuBahasainggris.com) dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih atas perhatiannya kawan…

Sumber :