Villain di Spider-Man: No Way Home

Diposting pada

Bocoran Penjahat yang Akan Muncul di Spider-Man: No Way Home | Dari Doc Ock ke Green Goblin

villain-di-spider-man

Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) di fase keempatnya, Spider-Man: No Way Home, baru saja merilis trailernya beberapa waktu lalu.

Meski bocoran trailernya, tak menyurutkan kehebohan para penggemar saat trailer resminya benar-benar dirilis, geng.

Apalagi dengan berbagai bocoran soal jalan cerita. Termasuk berbagai rumor yang diprediksi menjadi kenyataan, serta konfirmasi kemunculan beberapa penjahat sekaligus.

Fakta menarik Spider-Man: No Way Home bukan hanya itu, geng. Dengan dikonfirmasinya konsep multiverse yang akan menjadi elemen penting, bukan tidak mungkin banyak karakter dari alam semesta lain yang muncul di film Spider-Man: No Way Home ini.

Maka tak heran jika nantinya rumor kemunculan semua versi Spider-Man yang pernah ada dan juga villain dari berbagai alam semesta benar-benar terbukti.

Masih belum melihat trailer Spider-Man: No Way Home? Simak tayangan berikut ini terlebih dahulu.

Bagaimana, bisa menebak siapa saja penjahat yang diharapkan muncul di film Spider-man: No Way Home?

Banyak penggemar yang menduga bahwa para penjahat yang diharapkan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home nantinya akan membentuk kelompok penjahat super Sinister Six untuk menantang Peter Parker (Tom Holland) dan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch).

Biar nggak penasaran, simak dulu daftar villain yang diharapkan muncul di film-film terbaik MCU, seperti yang sudah Jaka uraikan di bawah ini.

Baca Juga  Common and Proper Noun: Definisi, Contoh, dan Penggunaan

1. Dokter Gurita

Salah satu penjahat yang penampilannya sangat jelas di trailer Spider-Man: No Way Home adalah Doctor Octopus atau Doc Ock. Sosoknya tiba-tiba muncul dan menyapa Spider-Man dengan mengatakan, “Halo Peter”.

Terakhir kali penjahat ini muncul di film Spider-Man 2 (2004), geng. Saat itu dia meninggal setelah mengorbankan dirinya untuk menghancurkan eksperimen nuklir buatannya. Pemerannya masih sama, yakni Alfred Molina.

Meski di akhir Spider-Man 2 dia sudah bertobat, sepertinya Doc Ock di Spider-Man: No Way Home masih menjadi penjahat.

2. Goblin Hijau

Selain Doc Ock, ada juga penjahat dari era sutradara Sam Raimi yang diprediksi akan muncul di Spider-Man: No Way Home. Penjahat itu tidak lain adalah Green Goblin.

The Green Goblin pertama kali muncul dalam film Spider-Man (2002) dan diperankan oleh Willem Dafoe. Trailer Spider-Man: No Way Home tidak menampilkan Green Goblin secara langsung.

Namun jika diperhatikan ada adegan pertempuran yang memperlihatkan penampakan bom khas Green Goblin. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendengar tawa khas Green Goblin.

Green Goblin alias Norman Osborn dikabarkan tewas di penghujung film Spider-Man, yang disusul dengan salah satu keputusan terbodoh yang dibuat oleh Spider-Man.

Namun ia sempat muncul kembali di Spider-Man 2 dan Spider-Man 3 dalam wujud hantu yang dibayangkan oleh Harry Osborn.

Bukankah tidak mungkin sekarang dia benar-benar muncul kembali?

3. Elektro

Penampakan penjahat yang pertama kali terlihat di film The Amazing Spider-Man 2 (2014) bisa diprediksi melalui penampakan ledakan listrik yang menghancurkan mobil polisi di trailer film ini.

Selain itu, aktor Electro, Jamie Foxx juga telah mengkonfirmasi akan terlibat dalam film Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga  Cara Menggunakan Anonymous Chat Telegram

4. Manusia Pasir

Penjahat yang satu ini juga tidak terlihat jelas di trailernya. Namun, jika Anda memperhatikan saat ledakan listrik Electro, ada badai yang dipenuhi pasir dan debu. Apakah itu sosok Sandman?

Sampai saat ini kami belum mengetahuinya, geng. Namun, karakter penjahat yang sebenarnya baik hati terakhir kali muncul di film Spider-Man 3 (2007). Diketahui bahwa Sandman masih hidup setelah Peter memaafkannya karena membunuh kakeknya.

Dia sepertinya pergi ke suatu tempat. Bisakah dia kembali lagi?

5. Kadal

Penjahat lain yang diduga muncul kembali dari era The Amazing Spider-Man (2012). Anda bisa melihat penampakan sosok gelap yang mirip The Lizard.

Banyak yang menduga bahwa itu adalah sosok The Lizard. Ilmuwan gila yang mencoba mengubah semua orang menjadi kadal. Di akhir The Amazing Spider-Man, diketahui sosoknya terkunci di penjara dalam wujud manusianya.

6. Badak/Vulture/Shocker/Scorpion

Nah untuk penjahat yang terakhir ini belum ada informasi yang akurat ya geng. Ada beberapa nama penjahat yang mungkin muncul di film superhero terbaik sepanjang masa.

Salah satunya adalah sosok Rhino yang diperankan oleh Paul Giamatti dalam The Amazing Spider-Man 2. Awalnya, ada rencana Rhino akan bermain lagi di film The Amazing Spider-Man 3 yang ternyata gagal.

Selain Badak, ada juga penjahat lain yang bisa muncul. Diantaranya Vulture (Mic

Sumber :