Lovable dan Lovely : Perbedaan Dan Pengertiannya

Diposting pada

Adorable and Beautiful: Perbedaan dan Arti dalam Bahasa Inggris

lovable-dan-lovely

Hai teman-teman IBI, pernahkah kamu merasa bingung dengan kata-kata dalam bahasa Inggris yang bentuk atau pengucapannya mirip? Memang, hal ini sering terjadi ketika Anda menganggap bahwa bahasa Inggris memiliki banyak kosakata yang hampir sama dan pengucapannya tidak jauh berbeda.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, IBI akan mengulas dua kata yang bentuknya hampir sama namun memiliki arti yang berbeda. Dua kata itu indah dan menyenangkan. Berikut ulasan lengkapnya.

Adorable adalah kata sifat yang memiliki definisi kualitas yang menarik kasih sayang. Jadi, seseorang yang memiliki sifat lovable adalah seseorang yang dapat dengan mudah membuat orang lain menyukainya. Sinonim kata indah adalah menyenangkan, yang artinya menawan. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

  • Jhony adalah keponakan tercinta saya (Jhony adalah salah satu keponakan tercinta saya).
  • Dia pria yang tidak komunikatif, tapi dia teman yang menyenangkan.
  • Putrimu sangat menggemaskan.
  • Daehan, Min Guk, dan Manse adalah anak-anak yang menyenangkan (Daehan, Min Guk, dan Manse adalah anak-anak yang menyenangkan).

Bagus

Nice juga merupakan bentuk kata sifat yang memiliki dua definisi. Bila digunakan sehubungan dengan penampilan seseorang, menjengkelkan berarti memiliki penampilan yang menarik atau cantik. Sedangkan bila digunakan sehubungan dengan watak seseorang, lovable berarti menyenangkan atau baik hati. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

  • Gaun biru membuat Anda terlihat cantik.
  • Hari ini saya menerima karangan bunga yang indah.
  • Suatu hari Anda akan menemukan seorang gadis cantik yang akan menjadi istri Anda.
  • Anak-anak Anda memiliki perilaku yang baik.

Seperti melihat kembali perbedaan antara menyenangkan dan indah. Selamat belajar dari sahabat IBi

Baca Juga  10 Cerita Lucu Dalam Bahasa Inggris Singkat Beserta Artinya

Sumber :